Tuesday, July 30, 2013

Silhouette From The Skylit at Club Crawl Shibuya 15/7/2013

Ah jadi gini, dua minggu lalu mince baru aja pulang sungkeman sama anak-anak Silhouette From The Skylit ^^.

Tanggal 15 Juli lalu mereka kebetulan manggung pas mince lagi numpang sahur di Tokyo wkwk.


Mince kebetulan udah janjian sama SeishiroX jam 5 mau dateng ke Club Crawl .. 
Tapi yang ada pas Mince dateng jam 5 sore..


jreeeeng... masih sepi dan ga ada kehidupan gini.. apha ini aphaa?? *pake backsound burung gagak.. yang emang beneran sering mince denger tiap sore di sana -_-

Tapi mince cuek dan tetep dengan gagah berani masuk kedalem. Eeeh langsung dihadang sama mbak-mbak penjaga tiket yg nyilang-nyilangin tangan nandain kalau acara belum mulai.. *maklum, mince nggak bisa bahasa Jepang sik ahaks.. 
Mince jadi bete dan akhirnya mutusin untuk pacaran dulu sama Hachiko di Hachiko square dan nanti balik lagi jam 7 malam 

Jadi akhirnya mince balik lagi jam 7 malam.. masih terang benderang, maklum banyak lampu.. aah~ maksudnya maklum lagi musim panas, jadi matahari masih seger walau udah jam 7 malam. Suasana di Club Crawl juga nggak sesepi pas jam 5 tadi, udah ada beberapa orang yang nongkrong.

Oh iya, lokasi Club Crawl sendiri ada disebelah timur Shibuya. Lokasi yang jauh lebih sepi dibanding Shibuya barat yang ruamenya minta ampun *Shibuya Barat itu yang ada area 109, Patung Hachiko, Tower Records dst dst.

Club Crawl sendiri ada di basement gedung Maruhashi, kalo kata temen mince sih penampakan luar mirip sama agen travel *dilempar brosur travel. 

Tangga buat menuju Club Crawl itu ada tepat dibagian yang ada jendela berkaca dengan tulisan Club Crawl.

Kapasitas Club Crawl sendiri nggak begitu besar *jauh beda sama Club Asia yang kebetulan mince sempet datengin juga pas lagi disana ^^. Kemaren itu pas ben terakhir main, mungkin ada sekitar 100 orang yang hadir, tapi bisa juga kurang, karena tempatnya betul-betul sempit. 

Ukuran panggung juga kecil, sound juga standart dan bikin kuping mince berdenging-denging keluar dari sana XD tapi nggak apa-apa, soalnya pada akhirnya mince bisa ngeliat SFTS didepan mata. untuk urusan lighting juga ya standart lah.

Ok, kembali ke kronologis acara. Mince akhirnya dateng jam 7 malam tepat. Ketemu lagi sama si mbak-mbak penjual tiket yang ketemu tadi sore. Kali ini mince langsung nyebut nama mince .. terus si mbak-mbak itu ngeliat daftar nama dan akhirnya ngasih harga special buat mince *bisa begini soalnya emang disuruhnya gitu sama SeishiroX walau mince agak bete sih, soalnya mince kan nggak minum alcohol nih, tapi teteup harus bayar uang minum sebesar 500 yen.. aaah~ *mince yang miskin, protes gegara uang 500 yen wkwkwk

Akhirnya mince yang emang ke Tokyo sendirian, dan nonton SFTS sendirian pula mulai menuju ke dalam arena pertempuran.. dah gitu di gang untuk masuk ke arena panggung udah banyak orang numpuk pada ngerokok, mince rada nggak pede juga diliatin sama orang-orang jepang, dikira mince orang nyasar kali ya -_-

Nyampe didalam, mince bingung.. ga ada yang mince kenal, dipanggung ada banyak orang lagi setting alat dan dipasang lagu apalah mince nggak kenal rada ajeb-ajeb gitu lah. Pengunjung yang lain pada berkelompok dipinggir dan saling ngobrol. Sementara mince.. tiba-tiba ngerasa ngeliat satu sosok yang mince kenal..


Ini.. ini TetsuroW ... tapi mince masih belum yakin. Akhirnya mince jalan kedepan ini orang, mince yakin tatapan mince ke TetsuroW waktu itu pasti nista banget XDD .. dan akhirnya TetsuroW balik ngeliatin mince, sambil senyam senyum.. dan mince akhirnya ngedeketin TetsuroW. Dia langsung nunjuk-nunjuk diri dia sendiri, "TetsuroW.. TetsuroW" terus dia nambahin "waah kaget lo dateng kesini!"

Waaa mince sempet rada speechless ... bukan apa-apa, TetsuroW itu pas ketemu langsung keliatan imuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut banget, kayak anak SMA. pengen mince tomplok *eh eh.. rasanya pengen mince masukin karung terus mince bawa pulang ke Jakarta ^^ dan jd bingung mau ngomong apa ^^

Terus mince sempet nanya ke dia pake bahasa Inggris, SFTS udah maen apa belom, terus TetsuroW bales pake bahasa Jepang, SFTS maen sebelom ben terakhir. *aneh ya, mince ga bisa bahasa Jepang, TetsuroW ga bisa bahasa Inggris tapi ngobrolnya nyambung XDD

Nggak lama TetsuroW pergi dari arena penonton, dan band yang tadi setting alat mulai manggung. Mince cuma nonton anteng dipinggiran, tapi untung nggak lama kemudian bassist St. Clair si Hideo dateng *kebetulan mince juga janjian sama dia ^^. Dari Hideo mince akhirnya tau kalau band yang lagi manggung itu namanya Sons of Adam. *fyi : gitaris Sons of Adam itu bule, tapi namanya Jepang hahaha.

Sons of Adam

Selesai Sons of Adam yang tampil menyenangkan *dan sukses bikin kuping mince berdenging-denging .. nggak lama mince lihat TetsuroW mondar mandir dipanggung.. aah~ akhirnya giliran SFTS. Mince langsung ngibrit kedepan panggung ^^. Sempet ngambil beberapa foto pas mereka lagi setting alat, tapi karena kamera mince super kacrut yang ada blur semua hiks.

Mince berdiri didekat TetsuroW, Hideo yang kebetulan juga nggak bisa bahasa Jepang kadang tereak sesuatu dengan logat Skotlandia ke TetsuroW.. dari atas panggung TetsuroW cuma nyengir lebaar XDD *kalo gue aja ga paham, apalagi TetsuroW wooy *sepak Hideo

Dan akhirnya SFTS pun selesai setting alat. dan SFTS gig pun dimulai

K.O.U. muncul pertama kali dari belakang panggung, lalu TetsuroW, Rockwell, dan akhirnya SeishiroX 

dan inilah lagu-lagu yang dibawain oleh mereka selama kurang lebih 30 menit *kalo nggak salah inget urutannya ya ahahaha :

1. Fake and Going To Fade
2. Lights and Shade
3. Seek My Way Out
4. California Gurl
5. Parallel Lines

Seneng banget ngeliat gaya TetsuroW yang jejingkrakan didepan mata, dia juga senyum seneng tiap liat mince ikutan nyanyi *walau nggak ikutan gerakan aneh para penonton Jepang satu club crawl yang gerakannya.. ya aneh aja ahahaha, pada loncat-loncat kayak belalang.

Rockwell juga keren banget gayanya pas lagi solo gitar, sementara K.O.U agak susah dipantau soalnya entah kenapa bagian dia itu sering banget gelap. Kalo SeishiroX ... yah~ gitulah gayanya ahahaha *biarkan hanya mince dan Tuhan yang tau lah soal gaya si SeishiroX ini wkwk.

Terus terang, mata mince malam itu tertuju ke TetsuroW TetsuroW dan TetsuroW, kadang ke SeishiroX juga sih, sedikit ke Rockwell dan paling jarang malah ke K.O.U. ^^;;

Berikut beberapa foto pas mereka manggung, maap ya kalo pada blur. Kayak pernyataan mince tadi, kamera mince tuh super kadut (。 >艸<)








So, kelar mereka manggung, akhirnya ben terakhir adalah yang punya acara malam itu, Lay Another Flight. Sebelom mereka manggung, mince sempet ketemu SeishiroX di antara kerumunan penonton. Salaman, say hi, dan akhirnya nonton si Lay Another Flight *yg di lagu terakhir kalo nggak salah sempet ngundang SeishiroX buat kepanggung.. cuma buat loncat-loncat sama tereak nggak jelas doang sih ^^. Tapi seru.. pokoknya acara malam itu seru banget.

Mince juga ngeliat Rockwell sempet ngambil gambar Lay Another Flight pas lagi manggung *tapi ternyata nggak diposting ya ^^. Mince sempet nyamperin Rockwell sambil nanyain mana SeishiroX, soalnya ada urusan. Eh tapi si Rockwell malah nanya mince, "Bisa bahasa Jepang nggak??" dan mince cuma yang, "Nggak bisaaaa" .. si Rockwell ketawa-tawa.

Ya udah.. sampai disini aja ya cerita soal nonton SFTS di Club Crawl. Soalnya sisanya cuma soal mince ketemuan sama semua anak-anak SFTS dan ngasih pe-er buat mereka hahaha. Intinya sih, mince pengen ngeliat mereka lagi dan lagi dan lagi ^_^

I WANT TO WATCH 
SILHOUETTE FROM THE SKYLIT 
AGAIN!!!!!

No comments:

Post a Comment