Sunday, April 28, 2013

K.O.U. bukan drummer biasa

Kenalkan, ini K.O.U. drummer dari Silhouette From The Skylit

K.O.U.

Dia ini anggota tertinggi di Silhouette From The Skylit. Tingginya 184cm .. lumayan, gampang kalo buat nyolong2 mangga gitu sih.

Kou ini penyayang binatang, nick name-nya Animal Hakase .. gue curiga sebenernya K.O.U. ini punya kemampuan buat ngomong sama binatang.. buktinya ada di bawah ini.


K.O.U. lagi arisan

Menurut sumber yang sama sekali nggak bisa dipercaya K.O.U. baru bisa narik arisannya di bulan depan, karena bulan ini giliran si cemong yang dapet *maaf ya K.O.U. kamu jadi terpaksa nunggak kredit panci lagi bulan ini.  << tp bener.. jangan percaya sama sekali lah pokoknya.

Tepat seminggu lalu pada tanggal 22 April 2013 dini hari, K.O.U. beserta anggota SFTS lainnya mengalami kecelakaan saat pulang tur dari Sendai yang disebabkan oleh jalanan yang licin oleh salju. Dari semua anggota K.O.U. lah yang mengalami cedera paling parah dengan retaknya dua tulang iga.

Tapi, walaupun iganya retak dua, si K.O.U. ini tetep manggung dua hari kemudian di tanggal 24 April 2013 .. dan nggak cuma sekali, tapi hari berikutnya juga di tanggal 25 April 2013. Gue curiga, dia ini sebenernya orang ato manusia??


K.O.U. at 1st Buzz RBLOTR Qualifying Stage 25th April 2013

Liat foto diatas.. nggak kayak orang abis kecelakaan 3 hari sebelumnya.. *elus2 jenggot

AKAN TETAPI.. akhirnya semuanya terungkap, ketika diakhir show muncul foto yang menunjukkan sosok asli seorang K.O.U.

bentuk asli K.O.U. ???

Menurut Rockwell sang gitaris, ini namanya RoboSuke .. jadi mungkin ini bentuk asli dari K.O.U. .. ah ya gitulah akupun tak mengerti.. kalo kamuuu??

Ya sudahlah, mari kita tutup postingan ini dengan doa dan ceramah serta satu clip kk K.O.U.-nya maen drum *soalnya gue ga punya video dia maen gamelan sik :-|


No comments:

Post a Comment